KABAR MANADO – Jelang Pesta Demokrasi melalui Pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya akan di gelar serentak pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Walikota Manado GS Vicky Lumentut tidak henti-hentinya memberikan himbauan positif bagi warga Kota Manado khususnya untuk selalu mengedepankan rasa kebersamaan, meskipun memiliki pilihan berbeda. Walikota yang akrab disapa GSVL ini sendiri juga meminta agar seluruh masyarakat agar supaya dapat selalu menjaga keamanan serta kenyamanan di Kota Manado yang merupakan “Rumah Kita”.

Seperti contoh Kamis (13/8) Sore tadi, dalam menjawab kerinduan warga Komunitas Jalan Roda (Jarod), GSVL- Mor tiba bersama rombongan guna melepas rindu bersama pecinta kopi stengah yang ada di Pusat Kota Pasar 45 tersebut. Kedatangan tersebut langsung di sambut dengan antusias warga yang sudah menunggu, dengan sesekali terdengar pekikan “Lanjutkan”.

Tidak hanya itu, Walikota Manado yang dikenal bersahaja itu nampak sangat dekat serta berbaur dengan warga yang memang mengundang untuk bertatap muka bersama orang nomor 1 di Kota Manado tersebut.
Pada kesempatan tersebut, kembali GSVL meminta warga kota Manado untuk bisa terus menjaga keamanan dan kenyamanan jelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 desember mendatang.

"Tahapan Pilkada sudah dimulai, kalau untuk Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara terdapat tiga calon. Dan untuk Pilkada Kota Manado terdapat lima calon kandidat, saya berharap semuanya bisa lolos untuk bisa mengikuti Pilkada 9 Desember nanti. Jadi mari torang salurkan aspirasi dengan memilih pemimpin yang terbaik jangan golput, pilihan boleh berbeda, tapi mari torang terus jaga keamanan dan kedamaian di daerah ini khususnya di Ibukota Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kota Manado ini, karena Manado adalah “Rumah Kita”," himbau Walikota GSVL . (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.