KABAR MANADO – Walikota Manado (14/8) Siang tadi menghadiri Ibadah Pelepasan Alm Ibu Netty Kodoati yang tutup usia ke 48 Tahun, dirumah Keluarga Kawengian-Kodoati Komplex Pandu Lingkungan II.

Sambutan Walikota pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, kematian merupakan kehendak yang telah digariskan oleh Tuhan, dan hanya Dia yang memiliki otoritas tersebut. “Tiada seorangpun berkuasa menahan angin dan tiada seorangpun berkuasa atas hari kematian. Tak ada istirahat dalam peperangan, dan kefasikan tidak melepaskan orang yang melakukannya (Pengkotbah 8:8). Mewakili Pemerintah Kota Manado, Saya turut berduka-cita, dan untuk keluarga yang ditinggalkan kiranya selalu diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan, yakinlah bahwa ada hikmah dibalik semua ini,” ujar Walikota GSVL.

Senada dengan apa yang dikatakan Vanda Pinontoan. Menurut Pinontoan, apa yang Tuhah sudah buat itu baik. Anggota DPRD Kota Manado itu menambahkan, manusia hidup didunia hanya sementara, untuk itu manfaatkanlah apa yang telah diberikan oleh Tuhan untuk selalu berbuat yang terbaik.

“Kita harus yakin bahwa, apa yang sudah dibuat oleh Tuhan baik adanya. Saya dan keluarga juga turut berduka-cita, dan berterima kasih kepada Bpk Walikota yang sudah berkenan hadir disini bersama kita semua,” tandas Personil Komisi D DPRD Kota Manado tersebut. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.