KABAR MANADO – Kabar Duka Cita meliputi Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado atas meninggalnya Alm Ny Gelly Lembong (48) Istri Tercinta Kadis Koperasi Kota Manado Ir Recky Poli.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua Tim Penggerak Pkk Kota Manado Ny Juleyta P.A Runtuwene hadir pada saat itu untuk memberi penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Walikota GSVL dalam sambutannya  Saat Ibadah pemakaman Rabu (12/08) Siang Tadi di Kelurahan Tikala Baru mengatakan. "Proses kematian itu merupakan karya dan otoritas Tuhan yang tak bisa ditahan oleh siapapun manusia, untuk itu sebagai umat yang percaya sungguh kepadaNya, kita harus bisa menerimanya, jadi mari suami, anak dan pihak keluarga untuk bisa bersyukur telah dihadirkan seorang ibu rumah tangga yang baik dan teladan bagi suami maupun anak-anak. Selaku Pemerintah Kota Manado, Kami Merasakan Sangat Kehilangan Dan Turut Berduka Cita atas kepergian Alm Ibu Gelly Ini. Semoga Keluarga yang ditinggalkan, diberi kekuatan dan ketabahan," Hibur Walikota GSVL. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.