Situasi Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI Joko Widodo
KABAR MANADO - DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Sayangnya, lebih dari separuh wakil rakyat Manado tak menunjukkan batang hidungnya alias tidak hadir pada kegiatan DPRD Kota Manado tersebut.

Rapat Paripurna yang berlangsung pada Jumat (14/8) tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Noortje Van Bone didampingi Wakil Ketua Danny Sondakh, serta dihadiri Walikota Manado GS. Vicky Lumentut, Wakil Walikota Harley Mangindaan, Sekkot, unsur TNI/Polri dan jajaran SKPD.

Terpantau, banyak kursi legislator tak terisi di Ruang Paripurna DPRD. Informasi yang dirangkum, selain memang tak niat untuk hadir, sejumlah anggota dewan masih tertahan di Jakarta usai melakukan kunjungan kerja, karena tiket kembali ke Manado yang masih mahal. Belum lagi sejumlah legislator Partai Gerindra yang saat ini tengah berada di Bogor, Jawa Barat, dalam rangka agenda partai.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa seperti ini memang tak perlu quorum alias kehadiran lebih dari setengah anggota dewan untuk bisa berlangsung. Beda dengan paripurna yang biasa dilakukan. (rbs/mm)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.