KABAR MANADO - Tatap Penghargaan Adipura 2015 Sebagai Kota Bersih, Walikota DR G.S Vicky Lumentut Rabu (05/08) siang tadi Turun langsung ke ruas jalan di Pusat Kota Manado.
Walikota yang akrab disapa GSVL ini melakukan hal tersebut, untuk membagikan tempat sampah gratis kepada para sopir Angkutan Kota (Angkot) alias Mikro. Mengingat saat ini sangat jarang kita temukan adanya fasilitas tersebut didalam Mobil Angkot. Selain itu, ini juga menjaga agar para penumpang tidak membuang sampah sembarangan.
"Selamat Siang, Mohon maaf ya telah mengganggu waktu sedikit, ini tempat sampah untuk keperluan didalam mikro agar tidak membuang sampah sembarangan. Mari torang jaga terus ini Kota Manado agar bersih selalu, kan kalo lingkungan kita bersih dan sehat pasti kita sendiri yang menikmatinya. Manado rumah kita, jadi mari torang jaga bersama kebersihan yang ada termasuk dalam mobil angkutan mikro seperti ini," himbau Walikota Manado kepada sejumlah sopir dan penumpang mikro yang ada. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.