KABAR MANADO - Pembobolan terjadi di Dealer Honda Martadinata II, dan sesuai informasi yang masuk di media ini, tersangka yang mengendarai kendaraan bermotor membobol kendaraan mobil Avanza warna merah dengan No Pol DB 1063 VD.

Tersangka yang melarikan diri dengan kendaraan bermotor type Yamaha Jupiter tersebut berhasil membawa kabur uang Rp 500 jt rupiah, dan sumber yang berada di TKP mengungkapkan, ada uang pecahan 20 rb dan 50 rb total Rp 12 jt yang berhamburan di jalan, yang di duga sisa dari uang hasil rampasan.

Sampai berita ini diturunkan, terpantau sudah banyak warga yang mengerumuni TKP, kemudian sejumlah saksi dan pihak pengamanan, termasuk korban peristiwa tersebut yang sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya, dan tim dari Polsek Tikala sudah berada di TKP. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.