KABAR MANADO - Pasangan Calon (Paslon) yang diusung Partai Demokrat dan PKPI GS Vicky Lumentut-Mor B Dominus menyampaikan apresiasi pada warga Manado yang sudah turut berpartisipasi menggunakan hak pilih saat Pilwako Manado.

Kepada sejumlah wartawan, Lumentut juga memberi apresiasi kepada penyelenggara Pilkada yakni, KPU, pemerintah termasuk masyarakat.

"Proses Pilkada bisa berhasil karena dukungan masyarakat, ditambah KPU yang yang sudah melaksanakannya. Kami ucapkan terima kasih bagi warga Manado. Terlebih yang sudah memilih GSVL-MOR," kata GSVL.

Selain itu, GSVL juga mengajak warga untuk terus mengawal penghitungan suara yang sementara di lakukan KPU. Hal itu menurutnya guna menciptakan demokrasi yang berkualitas, hingga bisa berjalan lancar dan aman.

”Perhitungan suara saat ini masih terus berjalan, untuk itu mari terus dikawal hingga selesai," kuncinya. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.