KABAR MANADO - Maraknya isu kecurangan dalam pelaksanaan pilwako beberapa waktu silam mendapat tanggapan tegas dari Legislator Sulut James Karinda. Menurutnya, apa yang di beritakan soal adanya kecurangan yang dilakukan oleh Pasangan Calon (Paslon) yang di usung Partai Demokrat tidak benar.

Bahkan, Kader partai berlambang mercy tersebut, mengungkapkan kalau kemenangan paslon GSVL-MOR merupakan bentuk dari kecintaan masyarakat yang menginginkan sosok seorang pemimpin yang sudah berbuat bagi masyarakat.

"Itu tidak benar. Apalagi dikatakan kalau ada mobilisasi yang melibatkan pegawai pemkot, kan sudah diketahui kalau GS Vicky Lumentut sudah menjadi masyarakat biasa, masa dibilang memanfaatkan kekuasaan," tandas karinda.

Lanjut diungkapkan Karinda bahwa, sangat disayangkan kalau ikrar yang di ucapkan oleh setiap paslon kemarin terkesan tidak menjadi konsistensi. "Ingat, setiap paslon sudah mengucapkan ikrar "siap menang dan siap kalah", jadi sportif lah. Karena masyarakat menginginkan seorang pemimpin yang gentle dan sportif, paslon lain juga kawan-kawan saya," terang karinda. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.