KABAR MANADO - Komisi IV DPRD Provinsi Sulut melakukan Rapat bersama mitra kerja dan SKPD-SKPD di ruang rapat II Kantor Deprov Sulut Selasa, (23/02).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Komisi IV James Karinda tersebut dihadiri oleh sebelas SKPD dan didampingi oleh sejumlah staf Komisi. Adapun dalam rapat tersebut, Karinda mendesak Kepala Dinas Kesehatan untuk segera lakukan penyemprotan atau Fogging di lokasi-lokasi strategis, hal itu dikatakannya menindaklanjuti kunjungan Komisi IV di Rumah Sakit Prof Kandou Manado beberapa waktu silam.

"Dinas Kesehatan harus secepatnya lakukan fogging untuk mengantisipasi meningkatnya penyakit DBD. Dan itu sudah menjadi tugas dari dinas terkait, seba tidak mungkin pihak rumah sakit yang melakukan itu," tandas Karinda diiyakan rekan-rekan anggota komisi lainnya.

Karinda juga mengungkapkan kalau hal itu sangat penting untuk dilakukan, menyusul sudah ada pasien yang menjadi korban akibat penyakit mematikan tersebut.

"Hal ini sudah harus menjadi prioritas untuk di laksanakan. Jadi sekali lagi saya berharap, dinas kesehatan agar bisa menjadi perhatian serius terkait penyakit DBD ini," kunci Ketua Komisi sekaligus Anggota Badan Anggaran Deprov Sulut itu.

Kegiatan itu dihadiri oleh, Ketua DPRD Sulut Andrei Anggouw beserta sejumlah anggota komisi seperti, Inggried Sondakh, Eva Sarundajang, Sisca Mangindaan, Rita Lamusu dan Yongkie Limen. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.