KABAR KABAR - Pelaksanaan Kopi Darat (Kopdar) CH 23 Manguni Lovers IndoVwT yang rencananya akan di gelar dalam waktu dekat ini ternyata tidak main-main. Bahkan, panitia penyelenggara kegiatan tersebut akan berupaya untuk sebaik mungkin mensukseskan pertemuan para pengurus dan seluruh member termasuk user CH 23 Manguni Lovers ini.

Tidak hanya itu, wadah informasi yang di  bawahi Resmob Polda Sulut, dalam hal ini Direskrim-Um Kombes Pol Pitra Ratulangi akan menggelar kegiatan bertajuk tatap muka ini dengan sejumlah games serta doorprize lainnya.

"Sedang melakukan persiapan. Dikarenakan ini adalah Kopdar perdana, jadi persiapannya harus matang. Tambah lagi dengan banyaknya permintaan dari user dan member yang ingin bertatap muka langsung, baik dengan pengurus maupun MOD CH 23. terlebih khusus sang penanggungjawab Pak Pitra Ratulangi," tandas CM136MK HEN selaku Bendahara Panitia Kopdar akbar ini.

Ungkapan yang sama dijelaskan Wakil Ketua Panitia Vicky Mamesah, kata dia, kegiatan ini tidak akan sukses tanpa suport ataupun dukungan dari user juga member sekaligus simpatisan. Menurutnya, panitia akan memaksimalkan kopdar ini untuk dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan bagi seluruh warga CH 23 manguni Lovers.

"Selain untuk bertatap muka, kopdar ini dilakukan guna lebih meningkatkan solidaritas serta kebersamaan sesama warga CH 23 yang mayoritas di huni oleh masyarakat Sulut dan Kota Manado pada umumnya. Mohon dukungannya," beber salah-satu member yang memegang Call Sign CM241MK QKY itu dengan antusias. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.