KABAR MANADO - Audiensi Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung bersama Komunitas Manguni Tim 123 Lovers serta para Tim Moderator CH 23 Manguni Indovwt Se_Sulut di gelar di lantai III Ruang Tri Brata Kantor Polda Sulut Selasa (15/03).

Kegiatan bertajuk tatap muka tersebut dilakukan guna meningkatkan kerjasama untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam hal Kamtibmas. Selain itu juga komunitas dan organisasi yang mayoritas di huni oleh warga bumi nyiur melambai ini ingin meminta petunjuk dan masukkan terkait sejumlah program yang akan dilaksanakan, seperti contoh Kopdar Akbar pada hari sabtu nanti.

"Kami selain ingin memelihara kekerabatan bersama jajaran Polda Sulut, juga mau meminta petunjuk  Polda Sulut dalam hal ini penasehat kami Pak Kapolda berhubungan dengan program yang akan digelar dalam waktu dekat ini," kata Wakil Ketua Stanley Ilat.

Ilath sendiri berharap agar melalui pertemuan ini, akan tercipta hubungan baik demi kemajuan daerah Sulut khususnya.

"Harapannya lewat tatap muka ini bisa terwujud rasa solidaritas. Dan juga terima kasih kepada Pak Kapolda yang sudah mendukung sekaligus memberikan respon yang sangat baik acara ini. Sudah barang tentu setiap arahan dan petunjuk dari beliau akan kami praktekan di lapangan," kunci salah-satu Moderator CH 23 Manguni Ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Direskrim-Um Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi, Wadir Bimas Kombes Pol Meiti Wongkar Jajaran Pejabat Utama, Tim Manguni 123. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.