KABAR MANADO - Audiensi yang digelar Selasa, (15/02) di lantai III ruang Tri Brata Kantor Polda Sulut berlangsung sukses. Kegiatan yang bertajuk tatap muka tersebut bersama dengan Komunitas CH 23 Manguni Indovwt, yang diketahui saat ini sedang menjadi topik hangat di berbagai kalangan, hal itu dikarenakan wadah informasi dan komunikasi ini memberi dampak positif bagi jaminan keamanan bagi masyarakat Sulut pada umumnya.

Komunitas yang di bawahi oleh Direskrim-Um Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi ini juga mendapa apresiasi langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung. Menurut Marpaung, sebagai komunitas yang eksis, CH 23 Manguni sudah banyak membantu dalam memberikan informasi terkait konsentrasi masyarakat yang berhubungan dengan Kamtibmas.
Pada kesempatan itu juga, Kapolda mendukung sepenuhnya program CH 23 Manguni, salah-satunya yakni, Kopdar Akbar yang rencanaya akan di gelar pada hari Sabtu, (19/03).

"Perlu di berikan apresiasi kepada rekan-rekan MOD dan pengurus CH 23 Manguni yang sudah banyak membantu pihak kepolisian dalam menindak berbagai kejahatan. Tapi perlu diingat bahwa, setiap informasi yang akan disounding haruslah informasi yang falid," kata Kapolda Sulut.

Marpaung sendiri berharap agar CH Manguni dapat terus eksis bersama dengan Manguni Lovers di wilayah masing-masing, hingga sinergitas dapat terpelihara dengan baik. "Saya kira kita semua yang ada disini menginginkan Sulut aman dan damai, untuk itu perlunya kerjasama yang baik antara rekan-rekan semua dan kami sebagai pihak berwajib dalam memberikan informasi serta penindakan. CH 23 Manguni serta Manguni Lovers adalah mata dan telinga Polda Sulut. jadi mari kita terus berperan aktif membantu kepolisian menekan angka kejahatan di daerah yang kita cintai bersama ini," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolda Sulut Wilmar Marpaung, Direskrim-Um Pitra Ratulangi selaku Penanggungjawab CH 23 Manguni, Wadir Bimas Kombes Pol Meiti Wongkar, jajaran pejabat dan perwira Polda Sulut, dan diikuti oleh sejumlah Tim Manguni 123 Polda Sulut.

Menutup kegiatan itu, MOD dan Pengurus CH 23 Manguni serta Manguni Lovers Se-Sulut diabadikan lewat foto bersama. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.