KABAR MANADO - Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Wanea Senin (14/02) dilaksanakan di lantai 2 kantor camat wanea. Setelah di buka dengan Doa oleh Lurah Teling Atas, Sekretaris Camat (Sekcam) langsung memberikan kesempatan kepada mantan camat Drs samy kaawoan untuk memyampaikan sambutan.

Sambutan mantan Camat Kaawoan mengatakan, Camat yang baru sudah pasti banyak pengalaman dalam menjalankan tugas baru ini, mengingat sebelumnya menjabat di tempat yang strategis. Kaawoan juga meminta dukungan dari seluruh perangkat kerja kecamatan untuk mendukung proses kinerja dari Camat yang bari yakni, Drs Novly Siwi,M.Si.

"Saya percaya kalau Camat Baru kita ini sudah berpengalaman. Tambah lagi Pak Novly sudah pernah menjalankan tupoksi yang strategis di Lembaga DPRD Manado. Mohon dukungan dari kita semua baik, Lurah, Pala maupun semua staf. Selamat datang Camat yang baru dan selamat bertugas," kata Kaawoan yang saat itu didampingi oleh isteri tercinta.

Kaawoan sendiri berterima kasih kepada seluruh pihak dan rekan yang sudah mensupport dirinya selama melakukan tugas sebagai Camat. "Terima kasih atas dukungan dan support selama ini. Dua tahun sebelas bulan saya bertugas di tempat ini tentunya sudah banyak memberikan pembelajaran yang positif," jelas Kaawoan kepada sejumlah wartawan di Manado.

Siwi dalam sambutannya mengatakan bahwa, dirinya perlu banyak belajar dari pejabat lama, sebab kata dia, perlunya adaptasi di lingkup pekerjaan yang baru. "Saya perlu banyak belajar dari senior, sebab bagaiman prestasi Pak Kaawoan juga sebelum menjabat Camat di Kota Manado. Saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat baru, dan perkenankan juga agar kami dapat sekali-kali bertanya kepada senior. Mohon dukungan juga dari semua Lurah, pala serta staf," tandas Siwi. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.