KABAR MANADO - Kamis, 03 Maret 2016 DPRD Kota Manado menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Dalam kunjungan tersebut akan membahas soal Pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Tasikmalaya Tahun 2015.

Kunker yang dipimpin Koordinator Pansus DPRD Kab.Tulungagung Bpk.Haris Sanjaya itu di gelar di ruang rapat paripurna kantor DPRD manado dan di terima oleh pimpinan Dekot Manado yang diwakili sejumlah legislator yakni, Fatma B.S Abubakar, Sony Lela, Dijana Pakasi dan Abdul Wahid Ibrahim.

Di tempat berbeda, Rombongan Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Gorontalo juga menyambangi kantor DPRD Kota Manado dipimpin oleh Bpk.Syam T.Ase,A.Md selaku Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dengan tujuan untuk Sharing Informasi tentang mekanisme pembahasan dan penyusunan rancangan APBD di DPRD Kota Manado.

Kali ini kegiatan di gelar di ruang rapat gabungan kantor DPRD Manado yang di terima Sekretaris DPRD Manado diwakili oleh Inggried Runtunuwu selaku Kepala Sub Bagian Humas serta bagian Dokumentasi Sekretariat DPRD Kota Manado. (rbs)
(03/03/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.