KABAR MANADO - Menindaklanjuti keluhan warga soal tercemarnya air sungai Paal Dua dengan limbah yang berasal dari CV Nasional Motor Paal Dua. Komsi C DPRD Kota Manado menyambangi kantor CV Nasional Motor Kecamatan Paal Dua Kamis, (03/02). Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Ibu Loretta selaku Direktur CV Nasional Motor.

Lineke Kotambunan mewakili Komsi C mengatakan, turlap ini untuk memastikan laporan warga yang kebanyakan tinggal di tepi sungai Kelurahan Paal Dua.

"Katanya air sungai tercemar dengan limbah yang berasal dari sini, maknya kami ingin memastikan hal itu," ujar Kotambunan dan diiyakan legislator yang lain.

Disis lain, Loretta mengungkapkan, kalau selama Kantor CV Nasional Motor itu berdiri, belum ada keluhan apapun dari warga sekitar tentang limbah.

“Selama ini belum ada keluhan soal itu. Tapi ini akan jadi koreksi bagi kami untuk memperbaiki dan lebih memperhatikan buangan limbah dari bengkel," jelasnya.

Menanggapi keras hal itu, Fanny Mantali dengan tegas mengatakan pihak CV Nasional Motor harus bergegas perbaiki persoalan itu. "Harus secepatnya, kalau tidak terpaksa kami akan mengeluarkan rekomendasi mencabut surat izin," pungkas Mantali.

Sebelumnya Komisi C juga turun langsung memantau pembangunan Gedung di Lapangan Sparta Tikala Manado bersama dengan sejumlah wartawan pos Dekot Manado. (rbs)
(03/03.2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.