Reses Anggota DPRD Manado, Robert Tambuwun
KABAR MANADO - Wakil Komisi A DPRD Manado Robert Tambuwun dalam resesnya yang digelar Senin, (28/03) bertempat di Winangun dua, lingkungan dua mengatakan bahwa, aspirasi yang disampaikan oleh warga memang tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, meski begitu kata Tambuwun, dirinya akan menindaklanjuti sampai ke tahap realisasi.

Politisi Hanura ini juga menambahkan, proses mengawal aspirasi sudah menjadi Tugas Pokok dan Fungsi setia wakil rakyat. "Sudah menjadi tugas kami DPRD dalam mengawal aspirasi masyarakat. Tambah lagi mengingat kita sudah diamanahkan untuk menjadi poros depan melayani warga masyarakat," tandas Tambuwun.

Lebih lanjut dijelaskan Legislator sekaligus pengusaha sukses ini bahwa,  semua aspirasi yang masuk butuh yang namanya proses, Ia sendiri berharap supaya warga dapat bersabar.

"Segala sesuatunya butuh proses, dan pemerintah juga akan melihat dari sisi prioritas, man yang perlu didahulukan. Jadi harapannya masyarakat bersabar untuk menunggu realisasi. Intinya kami DPRD manado akan mengawal terus aspirasi ini," tutur Tambuwun kembali.


Hadir dalam reses tersebut, Camat, Lurah, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta diikuti oleh staf di sekretariat DPRD Manado. (rollysondakh)
(28/03/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.