Reses Anggota DPRD Manado, Vanda Pinontoan
KABAR MANADO - Kegiatan Reses pertama di tahun 2016 yang dilakukan oleh anggota DPRD kota Manado Vanda Pinontoan memiliki pemandangan menarik, pasalnya pada kesempatan itu, warga yang memadati Reses yang digelar di Kelurahan Pandu lingkungan II tersebut tidak banyak lagi menyampaikan aspirasi dan keluhan, malah warga menyampaikan terima kasih kepada Srikandi Demokrat ini yang dinilai sudah memberikan kontribusi besar pada Reses tahun 2015 silam yang sudah merealisasikan sejumlah permintaan warga.

Meski begitu, warga juga meminta kepada Pinontoan memperhatikan soal perbaikan saluran drainase, normalisasi anak sungai Sumompo dan Temapat Pembuangan Sampah (TPA) yang sudah over kapasitas. hal itu menurut warga sangat mengganggu aktivitas warga.'

Pinontoan dalam menanggapi hal tersebut mengatakan, realisasi sejumlah aspirasi warga bukan hanya hasil pekerjaan sendiri, kata Pinontoan, tingginya sinergitas antara pihak DPRD dan pemerintah kota Manado menjadi kunci dalam merealisasi setiap aspirasi. "Yaa,,kami DPRD tidak bekerja sendiri, aspirasi yang disampaikan masyarakat sudah sepantasnya di respon oleh wakil rakyat. hal itu juga berkat dukungan dari masyarakat yang memberikan masukkan serta kritikan kepada kami mewakili pemerintah. Tapi terima kasih atas apresiasinya," tandas Personil Komisi D DPRD Manado itu.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Kepala Seksi Pemerintahan kecamatan Tuminting Alexander Domits, Lurah Sumompo, Lurah Bailang, Lurah Pandu dan sejumlah kepala lingkungan (Pala), Tokoh Agama termasuk Tokoh Masyarakat setempat. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.