Revanni Parasan
KABAR MANADO - Rabu, (16/03) )warga Kecamatan Wanea, Kelurahan Karombasan Utara, lingkungan IV dan V menyambangi kantor DPRD Manado. Mereka mengeluhkan soal air yang sudah berhari-hari tidak jalan.

Bahkan mereka menuding kalau penyebab dari air mati tersebut akibat sistem PT Air Manado yang terlalu rumit. "Kami ingin kepastian dari pihak PT Air, kenapa air ridak jalan sudah selama berhari-hari. Kami warga sangat membutuhkan air bersih, lalgipula soal pembayaran selalu tepat waktu," seru Angel Saroinsong dan diiyakan puluhan rekannya.

Ketua Komisi B DPRD Manado Revanni Parasan mengatakan, tidak perlu berbelit-belit, sudah ada aspirasi warga seperti ini langsung saja panggil pihak PT Air untuk menindaklanjuti. "Saya minta pihak PT Air datang langsung ke TKP untuk memastikan laporan warga ini," kata Parasan.

Belum berlangsung lama bubarnya puluhan warga, Vicky Silinaung yang diketahui adalah Direktur Teknik (Dirtek) PT Air Manado masuk ke dalam ruangan Komisi B. "Air sebenarnya lancar Pak, hanya saja ada pembagian di beberapa tempat," akunya di depan Ketua Komisi B DPRD Manado.

Meski begitu, Parasan menegaskan kalau secepatnya persoalan ini diselesaikan, kalau perlu kata Parasan, debit air ditambah. "Yang pasti air harus masuk ke rumah warga, kalau perlu di tambah," pungkas Politisi Hanura ini menutup. (tim/km)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.