KABAR MANADO - Komisi C DPRD Kota Manado kembali mendapat sorotan, pasalnya, Komisi yang dipimpin oleh Ketua Lily Binti itu dinilai lebih mementingkan terbang ke luar daerah daripada menyelesaikan persoalan sesuai dengan Tupoksi.

Hal tersebut lebih dikuatkan dengan diketahui para wakil rakyat ini belum sepekan berada di Kota Manado, dan kembali terbang lagi. Dari kesemuanya itu, sorotan datang dari Aktivis Manado Terry Umboh, menurutnya, Komisi yang rajin turun lapangan ini terkesan acuh dengan sejumlah persoalan yang ditemukan dilapangan.

"Komisi C DPRD Manado memang diakui rajin turun lapangan, namun hanya sampai turlap saja, tidak ada eksyen. Contohnya persoalan RTH Hotel Ibiz, limbah CV Nasional Motor Paal Dua, yang sampai saat ini tidak di panggil untuk hearing," kata Umboh.

Lanjut Umboh mengatakan bahwa, apa yang dilakukan oleh Komisi yang membidangi Pembangunan ini bisa dikatakan sudah menjadi kebiasaan alias (Doyan) terbang. "Seperti yang pernah saya katakan,  mereka senang jalan-jalan, jadi tidak heran tidak ada pembahasan dan agenda tiba-tiba terbang," terang Umboh kembali kepada media ini saat di hubungi via telepon Rabu, (16/03) di Manado.

Meski begitu, Anggota Komisi C DPRD Manado Stenly Tamo menanggapi hal itu mengatakan, kalau rekan-rekan Komisi C berangkat dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker). "Berangkat Kunker," singkat Tamo yang nampak tidak ikut terbang ke luar daerah. (tim/km)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.