(fto/dok,km)
KABAR MANADO - Pelayanan buruk di Pertamina Kecamatan Paal Dua, Kelurahan Paal Dua disayangkan oleh warga, pasalnya, saat itu ketika ingin mengisi bahan bakar Pertamax, Rolly Sondakh warga Ranomuut lingkungan I merasa diacuhkan oleh petugas Pom Bensin tersebut. Bahkan, menurutnya, petugas seakan tidak tahu cara melayani dengan baik setiap pelanggan. hal itu dikatakannya karena berawal dari hendak mengisi bahan bakar Kamis, (17/03) sekitar pukul 21.10 Wita, dirinya tidak dilayani setelah selama sepuluh menit menunggu.

"Sayang kalau pelayanannya seperti ini. Saya sudah bersabar menunggu petugas Pom Bensin untuk dapat dilayani, namun selama 10 menit menunggu, petugas tidak kunjung datang, padahal saat itu situasi sedang dalam keadaan sunyi tidak ada antrian," jelasnya dengan nada kesal.

Lanjut dikatakannya bahwa, bisa saja karyawan pom bensin tersebut tidak melalui proses trainning, hingga tidak memiliki dasar pengetahuan bagaimana cara melayani pelanggan. "Yaa,,bisa dikatakan demikian, sebab sangat nampak bagaimana mereka saat itu hanya menyaksikan motor saya hanya terparkir menunggu dilayani," tambahnya kembali. (tim/km)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.