KABAR MANADO - Setelah gagal dalam pencalonan sebagai Wakil Walikota dalam Pilkada Manado, dikabarkan Bobby Daud akan segera digantikan oleh Syarifudin Taha untuk duduk sebagai anggota DPRD Manado.

Taha yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut dipastikan akan segera dilantik sebagai pengganti antar (PAW) menggantikan posisi Boby Daud di Lembaga DPRD Manado. Dengan begitu karier politik dari Boby Daud benar-benar akan berakhir.

Hal itu lebih dikuatkan dengan pernyataan Wakil Ketua DPRD Manado dr Richard Sualang baru-baru ini. Menurut Sualang, SK PAW sudah berada di DPRD, dan akan segera ditindaklanjuti, dalam hal ini oleh Badan Musyawarah (Banmus) untuk segera mengagendakan proses pelantikan tersebut.

 “Saya ingin tegaskan, jika SK-PAW atas nama Bobby Daud ke Syarifudin Taha sudah kami terima, tentu segera diproses lewat Banmus guna penjadwalan pelantikan PAW,” kata Ketua DPC PDIP Manado itu menutup. (rbs/bm)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.