Syelomita Senduk
KABAR MANADO - Talenta luar biasa ditunjukkan oleh Gadis belia Syelomita Senduk. Dengan suara emasnya, Siswi kelas II Sekolah Dasar (SD) GMIM 50 Paniki bawah ini mampu membuat juri tertegun pada Sabtu (19/03/2016) saat mengikuti lomba Bintang Vokalia kelompok anak sekolah minggu.

Secara mengejutkan Siswi berumur tujuh tahun yang akrab disapa Celo yang memang punya Hobi bernyanyi ini mampu menyingkirkan peserta lainnya dengan menyabet juara pertama dalam lomba yang digelar oleh Panitia Hari-hari Besar Gerejawi (HRG) Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru.

Celo yang tampil dengan nomor peserta ke 10 itu membawakan lagu wajib berjudul Seperti Yang Kau Ingini dan Lagu bebas Anugerah Terindah. Salah-satu Tim Juri mengaku bangga dan mengapresiasi peserta nomor urut 10 yakni Celo. "Itu pantas didapatkan oleh Celo, sebab Ia mampu menyanyikan lagu yang menurut kami cukup sulit, namun Celo berhasil memberi makna lagu itu dengan ekspresi yang sangat menyentuh. Apalagi ada beberapa tingkat kesulitan yang bisa dilewatinya, padahal baru berumur 7 tahun, selamat dan salut kepada Adik Celo," kata Tim Juri.

Putri pasangan Joppy Senduk dan Pricilia Roboth ini mengaku senag dan bersyukur. "Terima Kasih kepada Mama dan Papa yang sudah mendukung. Ini semata-mata untuk memujui nama Tuhan," polos Celo dengan nada ceria. Lomba diikuti 11 kolom Jemaat GMIM Musafir paniki Baru, dimana Tim Juri dalam lomba bintang vokalia itu, adalah Linda Imon SH.MH dan Opo. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.