KABAR MANADO - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado akhirnya menjawab tantangan Legislator Kota Manado lewat Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) yang meminta secara satu-persatu tes urine. Hal itu dilakukan Tim BNN bersama Polda Sulut yang dibawahi langsung kepala BNN Manado AKBP Eliasar Sopacoly di kantor DPRD Manado hari ini Selasa, (05/04) Pagi sampai Sore tadi.

Di temui usai kegiatan tersebut, Sopacoly mengatakan, agenda pemeriksaan kepada legislator Manado sudah sejak lama di gagas. "kami menghormati sistem dan dan prosedur yang ada di lembaga dewan, jadi baru hari ini dilaksanakan," ujarnya.

Sopacoly sendiri bersyukur karena proses pemeriksaan kali itu berjalan dengan baik dan lancar. "Yaa,,syukur sudah selesai, meskipun masih ada beberapa yang belum sempat diperiksa, karena ada yang sedang melakukan tugas," tambah Sopacoly kembali.

Diketahui memang sebelumnya sejumlah legislator menantang pihak BNN untuk melakukan pemeriksaan di DPRD Manado dengan harapan memberi pembuktian bahwa, lembaga yang terhormat itu benar-benar bebas dari yang namanya narkoba.

Pada kesempatan tersebut, BNN berhasil lakukan pemeriksaan 17 legislator, meski begitu, pihak BNN belum bisa menyampaikan hasil dari test tersebut. Anggota DPRD Manado Lilly Walandha selesai lakukan test urine mengatakan tidak sabar menunggu hasil test itu. "Saya baru saja selesai diperiksa, dan sudah tidak sabar menunggu hasilnya,' tutur Walandha kepada kabarmanado di ruang kerjanya. (rollysondakh)


picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.