ROR bersama Wakil Gubernur Sulut Saat Membuka Naskah UN
KABAR MANADO - Senin, (04/04) Penjabat Walikota Manado Royke Roring secara resmi membuka soal Ujian Nasional (UN), hal tersebut dilakukan ROR sapaan akrabnya secara bersama-sama dengan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou di sejumlah Sekolah Negeri di kota Manado diantaranya yakni, di SMA Negeri 1 Manado yang lakukan UN dilaksanakan tanggal 4-6 April 2016. Menurut ROR moment ini harus dimanfaatkan secara baik oleh para siswa.

“Kita semua berharap seluruh siswa dapat mengikuti jadwal UN yang telah ditetapkan dengan baik. Bagi para siswa yang ikut UN juga perlu kiranya menjaga kesehatan dan kejujuran sehingga dapat menyelesaikan ujian dengan sebaik-baiknya,” ujar Roring.

Ditempat yang sama Wagub Sulut selain menyampaikan selamat mengikuti UN bagi para siswa SMA di Kota Manado juga menyampaikan perlunya ditingkatkan disiplin belajar bagi para siswa yang mengikuti UN.

“Selamat mengikuti ujian nasional bagi seluruh siswa-siswi SMA dan sederajat di Sulawesi Utara. Dan jawablah semua pertanyaan yang ada dengan jujur sehingga bisa menjadi generasi muda yang baik nantinya bagi daerah Sulawesi Utara. Sebab, dimana-mana yang dicari dan dipercaya adalah orang jujur,” tutur Kandou dalam sambutannya.

Rencananya, kegiatan yang sama juga telah di agendakan untuk dilakukan pada besok hari oleh PJ Walikota ROR untuk turun ke sejumlah sekolah yang ada di kota Manado. (rbs)
(05/04/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.