Abdul Wahid Ibrahim
KABAR MANADO - Sebagaimana yang diinstruksikan ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar dalam rapat perdana yang digelar di Hotel Aston, Selasa kemarin bahwa, untuk restrukturnisasi kepengurusan PAN di tingkat DPD hingga ranting harus diterlaksana di tahun 2016 ini.

Untuk itu, DPD PAN Manado saat ini tengah mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan di pertengahan tahun mendatang.

Terkait hal tersebut, salah satu kader PAN Manado Abdul Wahid Ibrahim menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pencalonan ketua DPD PAN Manado. Kader sekaligus legislator yang saat ini duduk di DPRD kota Manado ini bahkan mengaku punya strategi khusus dalam membesarkan partai.

“Setiap kader memiliki hak yang sama untuk dipilih dan memilih. Secara pribadi, saya sangat siap untuk mengikuti pencalonan ketua PAN Manado, intinya siapapun kader mmpunyai tujuan yang sama yakni membesarkan partai,” kata Wahid di ruang kerjanya.

Untuk diketahui, selain Wahid, sejumlah nama masuk dalam bursa calon ketua DPD PAN diantaranya, Boby Daud yang saat ini menjabat ketua, Syarifudin Taha, Bambang Hermawan dan Mohammad Wongso. (rbs)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.