KABAR MANADO - Jumpa Pers Pejabat Walikota Manado Royke Roring bersama wartawan Pos Pemkot dilaksanakan di Rumah Kopi Billy Megamas Senin, (05/04).
Dalam sambutannya Roring mengatakan dalam tugasnya sebagai PJ Walikota banyak interaksi positif maupun negatif yang ada selama ini.

"Saya menggelar kegiatan ini untuk menjaga terus kerjasama pemerintah bersama dengan teman-teman wartawan. Meskipun saat ini adalah masa injuri time, tapi tentunya saya tidak ingin meninggalkan image buruk selama kepemimpinan saya," kata Walikota yang akrab disapa ROR itu.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, selama dirinya menjalankan tugas selama hampir 4 bulan sebagai orang nomor 1 di kota Manado ini, tidak terlepas dari salah ataupun kekeliruan, untuk itu menurutnya, perlunya meningkatkan sinergitas  melalui tatap muka seperti ini guna mengantisipasi hal-hal tidak berkenan kedepan, dan semata-mata untuk membantu pemerintah. Sebab kata ROR, media merupakan mitra dari pemerintah yang memiliki peran penting dalam menyuarakan serta mempublikasikan aspirasi dan program pemerintah.
"Saya kira siapapun pemimpinnya memiliki pemikiran yang sama. Perlunya pertemuan seperti ini agar kita semua sebagai mitra dapat menciptakan kesinambungan, demi kesinambungan setiap program pemerintah" tandasnya menutup. (rbs)
(04/04/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.