DPRD Manado Terima Kunker DPRD Minahasa Tenggara
KABAR MANADO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado Arthur Rahasia mewakili pimpinan DPRD menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa, 12 April 2016 bertempat di ruang Rapat Paripurna kantor DPRD Manado. 

Selain itu, pada Rabu, 13 April 2016, DPRD Manado kembali menerima rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Abu Bakar,SH.
Adapun rombongan Kunker tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Minteng Katrien Mokodaser. Maksud kunjungan kali ini yakni dalam Rangka Mekanisme Penyusunan, Pembahasan, Pembinaan dan Evaluasi Ranperda Inisiatif DPRD tentang Penamaan Jalan di Kabupaten Minteng.
Rapat Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Manado
Rombongan kunker diterima Pimpinan DPRD Kota Manado yang diwakili oleh sejumlah Legislator Manado Arthur Rahasia, Roy Maramis, Dijana Pakasi dan Lilly Walanda. Materi Diskusi kali ini terkait Visi dan Misi Kota Manado hingga diskusi tentang Program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado seperti Universal Coverage (UC), Program Pembangunan Berbasis Lingkungan (PBL), Santunan Duka, Peningkatan Honor Petugas Kebersihan, Insentif kepada Rohaniawan dan Kepala Lingkungan, serta bantuan pendidikan bagi siswa yang tidak mampu.

Assisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Rejang Lebong yang mewakili Pemerintah Kabupaten, dan turut hadir dalam forum diskusi tersebut memberikan Apresiasi kepada DPRD Kota Manado yang telah memberikan Pemaparan Materi terkait 8 Program Walikota Manado dan berjanji akan menyampaikannya kepada Bupati Rejang Lebong.

"Kami menilai Program ini bisa memberikan kemajuan bagi Kabupaten kami kedepan" singkatnya. Kegiatan ini diakhiri dengan Penyerahan Cenderamata dan Profil Kota Manado serta Profil DPRD Kota Manado.

Sementara itu, demi meningkatkan kinerja di lingkup Sekretariat DPRD Manado, pada Rabu,13 April 2016 siang tadi Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Manado menggelar pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gabungan Kantor DPRD Kota Manado. Rapat yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga Set DPRD Kota Manado Noke Rawis itu membahas soal Evaluasi Kinerja serta Rencana Kerja pada Bagian Umum Set DPRD Kota Manado. Rawis yang memimpin rapat tersebut didampingi serta Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepegawaian Set DPRD Kota Manado Evanda Tilaar. (rbs)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.