KABAR MANADO - Pejabat Walikota Manado Royke Roring menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah Rabu, (13/4) bertempat di ruangan Toar Lumimuut (Tolu) kantor Walikota Manado.

Kunjungan yang dipimpin langsung Walikota Salatiga Yulianto tersebut dengan tujuan ingin mengetahui sejunlah program pro rakyat pemkot Manado serta membengun kerjasama bersama media.

PJ Walikota ROR dalam sambutannya selain memaparkan program -program pemkot manado, juga menyambut baik kedatangan rombongan Walikota Salatiga itu. Menurutnya, kunjungan kali ini selain dapat menciptakan sinergitas, juga dapat menjalin kerjasama baik antar daerah. "Kami antusias tentunya dengan kunjungan dari Bapak Walikota Salatiga. Soal kinerja kami juga selalu bersinergi dengan pemerintah provinsi guna kemajuan bersama," tutur ROR yang didampingi oleh Asisten I Joshua Pangkerego.

Sementara itu, Walikota Salatiga Yulianto yang didampingi Wawali Mohamad Haris dan Sekretaris Kota Agus Harianto mengatakan bahwa, kegiatan yang dialkukan tersebut merupakan rutinitas pemerintah Salatiga untuk melakukan Tour Pers setiap tahunnya.

“Selain sudah menjadi agenda kami setiap tahun untuk Tour Pers. Kegiatan ini juga kami ingin mengetahui mekanisme kemitraan Humas Pemkot manado bersama dengan pers," ujar Yulianto.

Setelah sesi tanya jawab, kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan PJ Walikota Manado, Walikota Salatiga dan sejumlah pejabat dijajaran Pemkot Manado diikuti oleh awak media baik dari kota Salatiga, juga dari kota Manado. (rbs)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.