(fto/ist)
KABAR MINAHASA - Warga sangat antusia dan meminati Pekan Olahraga P/KB yang digelar mulai hari ini Jumat, (15/4). Hal itu nampak banyaknya anggota P/KB yang mendaftarkan diri dalam event tersebut.

Kegiatan tersebut juga akan melibatkan Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumalkul dan Gubernur SUlawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Seperi yang diungkapkan Ketua Panitia Theo Mautang bahwa, perhelatan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut. "Kegiatan ini akan di buka langsung pak Gubernur Sulut, dan ibadah dipimpin ketua Sinode GMIM," ujar mautang.

Lebih lanjut dikatakannya, pihak panitia saat kegiatan mengantisipasi akan terjadinya ketidaknyamanan pengguna jalan umum, mengingat besarnya minat dari anggota P/KB yang ikut dalam POR tersebut.

"Kami panitia memohon maaf kepada pengguna jalan yang memang sangat merasakan dampaknya dengan adanya kegiatan kami ini, tapi kami panitia sudah berupaya mengatur jalur pintu masuk peserta dari seluruh rayon," tambah Theo menutup. (rbs/tm)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.