Kabar Manado - Ketua Komisi D DPRD kota Manado Apriano Saerang menegaskan bersedia di periksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Hal itu diungkapkan Saerang Senin (05/04) kepada kabarmanado di ruang kerjanya. Meski begitu kata dia, pihak BNN jangan hanya lakukan agenda itu karena adanya momen tertentu. Diketahui saat ini sedang menjadi perhatian publik dugaan keterlibatan salah-satu legislator manado terkait dengan narkoba.

"Tentu saja siap kalau memang akan diperiksa. Tapi konteksnya lain kalau lakukan pemeriksaan dengan adanya momen seperti ini. Narkoba ataupun korupsi sama-sama tindak kejahatan, apakah misal salah-satu Kepala SKPD terlibat korupsi, yang lain akan turut di periksa," kata Saerang mencontohkan. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.