Bupati Minahasa JWS
KABAR MINAHASA - Semenjak di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada bulan maret tahun 2013 sampai dengan saat ini, trobosan – trobosan baru serta berbagai gagasan – gagasan JWS – Ivansa sudah mulai terlihat dan di rasakan oleh masyrakat Kabupaten Minahasa.

Terobosan dan gagasan yang di maksud adalah terciptanya kabupaten Minahasa yang aman, pembangunan infrastruktur jalan, kesehatan dan pendidikan serta pariwisata.

Berbicara mengenai keamanan JWS mengambil contoh tentang dua mini market yang ada di Sulawesi Utara 9Sulut) terlebih khusus yang terletak dikabupaten Minahasa, dimana sesuai dengan pernyataan salah satu GM dimini market tersebut ” bahwa selama ini ditempat usaha tersebut belum pernah terjadi pencurian, bahkan selama ini jam operasional tempat kami ini sampai pada jam 12 malam, hanya saja ada karyawan warga minahasa yang suka bolos dan masuk terlambat.”

Hal tersebut merupakan transformasi sikap Minahasa dan Tondano pada kondisi yang lebih baik. Ini juga merupakan salah satu contoh untuk merubah stikmah Tondano Kota mati dan  banyaknya preman dikota Tondano.

Selaku Kepala daerah yang penuh dengan tanggung jawab besar untuk membangun kab. Minahasa mengatakan ini baru awal masih banyak yang akan di selesaikan  di sisa 2 tahun ini, antara lain focus pembangunan pariwisata, penataan kota Tondano dan Langowan, Air Minum, Pembangunan kawasan kuliner Dan wisata Benteng Moraya, Mahembang , air terjun di Beberapa tempat antara Tapahan Telu kali, dan masih banyak lagi PR yang harus di kerjakan dalam sisa 2 tahun  sampai tahun 2018.Di samping itu juga selain visi dan  misi yang suda kami janjikan pada masa kampanye waktu lalu, kami ( JWS-Ivansa) juga siap mendukung serta mensukseskan apa yang telah menjadi program dari Gubernur dan Wakil Gubernur yakni membangun daerah mulai dari desa dan menuntaskan kemiskinan. Pasti tidak mungkin semua akan selesai dalam waktu 5 tahun sd 2018. Tapi yang utama dasar dasar pembangunan sudah di letakkan, siapapun yang memimpin kedepan wajib melanjutkannya jika ingin menyaksikan perobahan Minahasa.

"Saya Bupati Minahasa hanya sebagai alat Tuhan yang mencoba menuangkan gagasan, ide, pemikiran tentang membangun Minahasa melalui program pembangunan Minahasa kedepan. Ternyata tidak  cukup kalau cuma sampai berfikir dan bermimpi, tapi harus ada niat dan keberanian untuk lakukan terobosan", kata JWS.

” Tak lupa juga saya selaku Bupati minahasa mengajak pada seluruh lapisan masyarakat, jadi mari dukung Gerakan membangun Minahasa, jika ada masukan, saran sampaikan secara terbuka tapi positif, dengan demikian saya sebagai Bupati Minahasa meyakini bahwa Minahasa pasti berubah.” Ujar JWS.
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.