Situasi Penangkapan Pelaku Noval Saputra
KABAR MANADO - Tim Paniki Rimbas dua pada Senin, (18/4) sekira pukul 12.05 Wita berhasil mengamankan pelaku pencurian serta penganiayaan dengan senjata tajam (Sajam).

Dipimpin Iptu Teddy Malamtiga, Tim Rimbas dua mencengkeram pelaku di Hotel Sangrila Kelurahan Sindulang I, lingkungan III. Penangkapan tersebut berawal dari hasil hunting dan informasi dimana pelaku Noval Saputra (20), warga Sindulang lingkungan IV merupakan target operasi alias (TO) yang sudah beberapa kali melakukan tindakan kasus pencurian yang sudah pernah memakan korban seorang perempuan NI, bahkan pelaku yang masih tergolong muda ini pernah melakukan tindak kekerasan dengan menggunakan sajam.

Dari laporan para korban tersebut pada Rabu, (13/4) silam, saat ini Tim sudah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa satu buah sajam ke Polsek Tuminting guna di proses hukum. (rbs)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.