KABAR MANADO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado Nortje Henny Van Bone mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Selasa, (12/4). Van Bone pada kesempatan itu didampingi oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) Manado Deasy J Roring.

Kunjungan tersebut dalam rangka ikut test urine. Adapun kedatangan dua Srikandi Demokrat itu di terima langsung Kepala BNN Manado Elias Sopacoly sekitar pukul 11.00 Siang di Kantor BNN Manado.

"Semua anggota Fraksi PD wajib diperiksa secara rutin, makanya kami datang kesini, saya tidak mau menunggu BNN yang datang. Hal itu untuk pembuktian kalau kami benar-benar bebas dari yang namanya narkoba," ujar Van Bone.

Di tempat yang sama Deasy Roring mengatakan kalau test urine juga merupakan instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai berlambang mercy itu. "Selain menjalankan instruksi, berkeinginan juga lakukan pemeriksaan," tandas Roring diiyakan oleh Vanda Pinontoan yang saat itu bersama-sama lakukan pemeriksaan. (rbs)

Diketahui sebelumnya sejumlah anggota fraksi yakni, Royke Anter, Anita De Blouwe, Lilly Walandha dan Michael Kalonio sudah terlebih dahulu diperiksa oleh BNN Manado. Dan tinggal Jimmy Sangkay yang belum mengikuti test urine tersebut, sebab Sekretaris Komisi B DPRD Manado itu jarang masuk kantor. (rollysondakh)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.