KABAR MANADO - Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Manado Richard Sualang mengecam keras segala bentuk tindakan yang berhubungan dengan Narkotika. Lebih lanjut dijelaskannya, apalagi kalau hal itu sampai melibatkan kader atau legislator, maka partai akan menindak dengan sanksi tegas.

“Tidak ada sanksi lain selain pecat. Dibeberapa daerah saya tahu pernah terjadi kasus seperti itu, dan partai langsung memecatnya,” kata Sualang.

Sualang menambahkan bahwa, sanksi pemecatan yang diberikan kepada kader PDIP tidak menunggu akhir dari proses hukum.

“Jika sudah terbukti positif, langsung dipecat. Kami tidak main-main dengan masalah seperti itu. Karena kami sangat mendukung segala upaya dalam pemberantasan pengedaran narkoba tersebut,” tegas Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini. (rollysondakh)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.