KABAR MANADO - Pelayanan Telkomsel kota Manado di soroti pelanggan, pasalnya, pegawai yang ada terkesan acuh tak acuh dengan pelanggan yang sudah lama menunggu antrian.

Tidak hanya itu, pelanggan yang sudah sejak pagi menunggu untuk membayar kewajibannya merasa tidak nyaman dengan pelayanan Telkomsel. " Sedangkan pelanggan yang ingin membayar saja harus menunggu selama satu jam, terus bagaimana kalau yang ingin mengadu adanya gangguan," seru sumber terpercaya media ini.

Hal tersebut karena lima outlet pelayanan yang ada hanya beroperasi tiga outlet, sedangkan ada pegawai yang nampak cuma santai.

"Saya sudah cukup lam menunggu antrian, namun kesannya karyawan ini acuh tak acuh. Alasan mereka jam istirahat, inikan sudah lewat pukul Satu Siang. Tambah lagi pegawai disini ada yang cuma duduk santai," tutur sumber kesal.

Pantauan kabarmanado Jumat, (01/04), sumber yang merupakan pelanggan lama Telkomsel ini sempat adu mulut dengan karyawan di kasir karena menilai pembayaran sudah melonjak tidak seperti biasannya. "Sebenarnya saya tidak mempersoalkan bayarannya, tapi yang aneh, keterangan antara Customer ervice dan karyawan di kasir berbeda soal jumlah yang akan dibayarkan, ada apa ini?, jujur saya sangat kecewa dengan pelayanan disini," tambahnya dengan nada kesal. (tim)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.