Hengky Kawalo
KABAR MANADO - Peraturan Daerah (Perda) yang sudah dibentuk apalagi telah dilembar daerahkan sangat penting disampaikan ke masyarakat banyak. Dan jadi pertimbangan Badan Legislatif (Baleg) DPRD Manado lewat perencanaan sosialisasi.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Baleg Hengky Kawalo juga sekaligus menuturkan kalau warga Kota Manado perlu mengetahuinya karena sejauh penilaian mereka banyak hal-hal penting kurang atau tidak sampai ke berbagai pelosok kecamatan.

"Ini juga menjaga iklim investasi kedepan sehingga bisa mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD)," kata Kawalo saat rapat Baleg, Kamis (21/4) kemarin sembari menuturkan seluruh kecamatan akan dimasuki.

Senada dijelaskan Wakil Ketua Baleg, Stenly Tamo, menurutnya, Penyampaian terkait perda ini harus dijangkau ke seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, warga serta seluruh lapisan di kecamatan tersebut.

Lebih lanjut kata dia, kegiatan ini akan menyesuaikan dengan agenda dewan dan akan ada panitia didalamnya dari PNS Sekretariat DPRD. Kemudian untuk posisi Ketua Panitia didaulat Kabag Humas, Wakil Ketua oleh Kabag keuangan, Sekretaris staf komisi dan 2 anggota. "Total kerja nanti menyesuaikan dengan jumlah kecamatan," ungkap Tamo. (rbs)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.