(ist)   
KABAR MINAHASA - Gerak cepat Tim Resmob Manguni Polda Sulut dalam menindak setiap pelaku kejahatan patut diacungi jempol. Terbukti sejunlah kasus yang terjadi, selalu saja di tindaklanjuti dengan waktu yang cukup singkat.

Seperti contoh, kasus pembunuhan korban Rudi koraag yang terjadi di desa Tateli, Minahasa. Tim Resmob Polda Sulut langsung mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut. Kini Tim ungkap misteri penemuan mayat yang ke 2 di desa Tateli Mandolang Minahasa. Kejadian yang sempat menghebohkan warga Mandolang itu terungkap dengan reaksi cepat Tim pada Minggu, (17/4) sekitar pukul 03.00 dini hari. Berawal dari analisa dan olah TKP sampai pada dukungan informasi yang didapat dari para Manguni Lovers, akhirnya kesimpulan mengarah kepada dua orang pelaku MTIS alias Teo (21), warga Tateli dua jaga tiga Mandolang dan YH alias Yehezkiel (15), warga Tateli Induk jaga dua.

Pelaku ditangkap Manguni di tempat kerjanya, karena sempat ingin melarikan diri, maka pelaku dihadiahkan satu buah butir timah panas di bagian kaki dan langsung dibekap Tim Manguni, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pengobatan. Dari penangkapan tersebut, pelaku menjelaskan motif dalam melakukan pembunuhan akibat kesal pada korban Rafli Bawingkung (35) warga Tateli jaga IV, Mandolang Minahasa, dimana pada saat pesta miras di bundaran lorong eridu beberapa waktu lalu, korban melintas dan menyerempet mereka, hingga pelaku emosi dan mengejar korban kemudian dipukul lalu dicekik sampai korban tidak bergerak lagi. Bahkan korban diseret ke semak-semak dan kendaraan R2 milik korban dibuang terpisah di seputaran TKP.

Lebih lanjut, tersangka bersama barang bukti kini diserah terimakan Tim Manguni ke pihak Reskrim Polresta Manado yang dilakukan di RS Bhayangkara. (lly)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.