Apriano Saerang
KABAR MANADO - Terkait undangan dari badan Seleksi Organisasi (BSO) Dewan Pimpin Pusat (DPP) Partai Gerindra yang ditujukan kepada Apriano Saerang, timbul kabar bahwa, kepemimipinan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC Partai berlambang Kepala garuda tersebut bakal berpindah tangan dari maudy Manoppo yang saat ini sedang memegang tampuk kepemimpinan.

hal tersebut juga makin diperkuat dengan sejumlah pernyataan dari kalangan internal partai besutan Prabowo itu. Bahkan, Saerang yang saat ini masih sebagai Sekretaris Gerindra itu disebut layak pimpin Gerindra manado.

“So butul itu kalo Ade (Apriano Saerang) yang pimpin ini Gerindra,” kata beberapa politisi Gerindra yang enggan namanya dipublish.

Sementara itu dikatakan Saerang. “Saya menghadap DPP minggu yang lalu bersama dengan Ibu Vonnie Panambunan," singkat legislator yang akrab disapa Ade itu. (rbs/bm)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.