KABAR MANADO - Mewakili Pejabat Walikota Manado Royke R Roring, Assisten III Kota Manado Henny Giroth membuka kegiatan Sosialisasi Kearsipan Selasa, (12/4). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Manado itu bertempat di ruang sebaguna kantor Walikota Manado.

Sementara itu, Asisten I Kota Manado Josua Pangkerego menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi C DPRD Kota Kediri JawaTimur, tujuan kunjungan tersebut DPRD Kota Kediri tertarik dengan beberapa hal yang ada di kota Manado diantaranya soal Perijinan, Bantuan Sosial (Bansos), soal pelayanan Kesehatan, menyusul Kota Manado sejak 2007 ditunjuk Kota sebagai kota Layak Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak .

Disamping itu, Pejabat Walikota Manado yang akrab disapa ROR lakukan dialog bersama dengan wartawan media pos Pemerintah kota (Pemkot) Manado. Sejumlah topik yang diangkat pada kegiatan bertajuk tatap muka tersebut yakni, banyaknya bangunan dari Pemkot yang tidak dimaksimalkan penggunaannya seperti kantor lurah, kantor kecamatan dan juga rumah dinas, beberapa trotoar di ruas jalan kota manado sudah beralih fungsikan, atau bisa dikatakan bukan lagi sebagai tempat bagi pejalan kaki melainkan tempat berjualan. dan juga ada beberapa pembangunan baik jembatan dan juga drainase yang menjadi sorotan. (lly)

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.