Manado- Collazze menyambangi Stiepar Manado yang diterima langsung oleh Direktur Stiepar Manado, Dr Drevy Malalantang untuk kerjasama pengembangan sumber daya manusia di bidang pastry and bakery. Komunitas ini beranggotakan praktisi pembuat kue beranggotakan sekitar 20 orang.

Ketua Komunitas Priscilla K Taroreh mengunjungi kampus itu karena merupakan kampus pariwisata yang membidangi kuliner. Dia menambahkan, kegiatan yang menjadi program dari collazze food and cake yaitu setiap bulannya secara terjadwal biasanya melaksanakan baksos dan demo. “Hal ini dilakukan bertujuan untuk saling  belajar dan difasilitasi oleh chef yang telah berpengalaman. Collazze berkeinginan untuk bersama membangun pariwisata di kota Manado lewat profesi pembuat cake,” ujar Taoreh.
Nuranita Yayu menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memenuhi undangan pemerintah kabupaten kepulauan Sitaro untuk melaksanakan grand demo akan menampilkan 150 jenis kue.

Malalantang yang juga adalah sekretaris ICA  (Indonesian chef association) Sulut menyambut baik jalinan kerjasama yang dirintis oleh Taroreh dan Yayu. “Saya akan mendukung penuh komunitas kuliner ini sekaligus akan  mendukung pengembangan collazze Food and Cake dan akan menyiapkan fasilitas untuk Display cake di Kafenya anak muda Manado di bilangan kawasan Megamas  yang dalam waktu dekat ini akan diresmikan,” ujar Malalantang sambil menambahkan,yang berminat pesan cake bisa langsung menghubungi collazze yang pasti cakenya unik dan lezatto.

Penulis: Zulkifli Madina

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.