Punuh foto bersama kepala sekolah dan guru-guru SMKN 2 Manado

Manado- Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace L Punuh MKes meresmikan sejumlah proyek di SMK Negeri 2 Manado, akhir pekan lalu pada Kamis lalu.
Proyek tersebut berupa rehap ruangan kepala sekolah, rehap ruang guru, tata usaha, Lab TKJ, Lab Multi media, lapangan Gateball, futsal, Volly ball. Selain itu juga pengadaan peralatan praktik kompetensi keahlian multimedia, dan teknik gambar bangunan bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Rp 3,5 miliar lewat APBN dan dana rujukan Rp 730 juta pada anggaran tahun 2017."Pembangunan proyek di Sekolah memang sejak tahun 2017 dilaksanakan dan tahun 2018 ini baru diresmikan," ujar Kepala SMK Negeri 2 Manado, Robyn Koloway.
Punuh mengatakan, dengan adanya peresmian beberapa proyek di sekolah itu bisa membantu para guru dan siswanya dalam kegiatan belajar mengajar. "Semua ini adalah untuk mendidik siswa menuju manusia yang hebat dan sulut pintar," jelas Punuh. 

Penulis: Zulkifly Madina


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.