Musyawarah KBK yang dihadiri langsung Pastor Paroki St Josep Kawangkoan

Kawangkoan- Musyawarah Kaum Bapak Katolik (KBK) Paroki  St. Josep Kawangkoan yang berlangsung kemarin di Stasi Tompaso Dua berhasil memilih Vano Sumilat sebagai Ketua.
Dipimpin ketua SC, Ir. Budi Supratman musyawarah berlangsung alot. Sedikitnya 75 orang  Peserta KBK  yang hadir utusan  dari 6 Stasi masing-masing memiliki calonnya sendiri dan mengerucut menjadi 3 calon .
Musyawarah ini dihadiri oleh  Pst Paroki Ciprianus Motoh Pr, yang juga sebagai Pst moderator KBK Vikep Tondano,  Ketua KBK Vikep Tondano Theodorus Lumi, DPP, dan Grace Rorimpandey, Hukum Tua Tompaso Dua.
Proses pemilihan pada tahap dua menyisakan dua kandidat masing-masing Vano Sumilat, Sekretaris KBK Paroki dan Marlon Mongdong, SE yang juga adalah ketua 3 DPP membidangi Pembangunan. “Dalam proses selanjutnya Vano Sumilat akhirnya terpilih sebagai Ketua KBK Paroki St Josep Kawangkoan Periode 2018 – 2021,” ujar Lumi.
Lumi dalam sambutannya mengingatkan pada pengurus baru untuk suksesnya agenda BP KBK Keuskupan Festival di Paroki Kembes, serta agenda akbar pertemuan raya dan Konferensi KBK se Keuskupan Manado yang akan dilaksanakan di Paroki Kawangkoan tahun 2021 mendatang.

Penulis: Zulkifli Madina

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.