Dante Tombeg, Kadisperindag Kota Manado
KABAR MANADO - Menjelang Bulan Suci Ramadhan, diprediksi akan terjadi lonjakan harga kebutuhan pokok (Sembako) khususnya di lingkungan masyarakat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, SKPD terkait, dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado segera ambil langkah guna meredam hal itu.

“Jika nantinya terjadi lonjakan harga, kami akan mengambil langkah cepat untuk mengantisipasinya. Supaya, warga yang akan menjalankan puasa, tidak terganggu,” kata Dante Tombeg Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado.

Ia pun menegaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, agar jaminan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Kota Manado tetap terpenuhi.

“Tentu kami akan terus berkoordinasi dengan para pelaku usaha bahan kebutuhan pokok, agar dapat menyiapkan stok untuk memenuhi permintaan masyarakat. Tapi sampai saat ini, stoknya masih aman,” tandas Mantan Kadis DIknas Kota manado itu.(rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.