Sambutan Ketua KONI Manado Dalam Pembukaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Ke V
KABAR MANADO – Hengky Kawalo selaku Ketua KONI Manado usai Pembukaan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) ke V yang di gelar di Godbless Park, Rabu, 10 Juni 2015 mengatakan, dengan dilaksanakannya Porkot, kiranya dapat mencetak Atlet yang memiliki bakat serta mempunyai potensi tinggi di bidangnya.

Kawalo juga menambahkan, selain meningkatkan mutu, tujuan dari Porkot kali ini merupakan salah satu penunjang bagi generasi muda khususnya, untuk mengembangkan bakat dalam olahraga. Dijelaskan, di tahun 2014 dari 24 Cabang olahraga, hanya 18 yang dipertandingkan. Untuk itu kali ini, KONI manado telah memaksimalkan dengan mempertandingkan sebanyak 24 Cabang Olahraga.

Diapun berharap, kedepannya KONI dapat bekerjasama dengan pemerintah kota terkait pengembangan atlet.“Saya sebagai Ketua KONI tentunya menginginkan yang terbaik. Meski begitu, hal tersebut tidak bisa dilakukan tanpa dukungan dari teman-teman pengurus KONI manado. Pemerintah Kota Manado juga memiliki peran penting dalam hal pengembangan olahraga dikota manado khususnya. salah satunya, bagaimana setiap atlet yang berprestasi dapat di fasilitasi untuk menjadi Karyawan. Kalau ditanya tentang anggaran, memang dana untuk Cabor yang dikeluarkan Pemkot cukup besar. Selamat bertanding dan selalu junjung tinggi sportifitas,” tandas Kawalo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan, jajaran pemerintah kota, pengurus Koni, Jemmy Asiku selaku pembina Koni Manado, pimpinan dan personil Komisi D DPRD Kota Manado serta seluruh pengurus dan atlit dari 24 cabor.(rbs)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.