Ade Saerang, Sekretaris DPC Gerindra Manado
KABAR MANADO – Terkait pernyataan salah satu Kader Partai Gerindra yang menolak masuknya Nama Wenny Lumentut dalam pendaftaran di Partai Gabungan (Partai Gabungan), menjadi Skenario menarik dalam lingkup Internal Partai Berlambang Kepala Garuda tersebut.

Ronald Rorong atau akrab di panggil ‘Kaka” mengatakan, ketika di percayakan sebagai Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Sulut, sampai saat ini Lumentut belum berbuat untuk wilayah Minahasa dan Tomohon. Bahkan Rorong menyebutkan Wakil Ketua DPRD Sulut itu menghianati’ masyarakat.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Apriano Saerang ketika diwawancarai di kantor sekretariat DPD membantah pernyataan tersebut. Menurutnya, apa yang di katakan oleh ketua PAC Malalayang itu merupakan hal yang keliru. Saerang mengatakan, Wenny Lumentut masih Kader terbaik Gerindra, terbukti saat ini Ia (Lumentut) menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut dan penasehat DPD Gerindra Sulut.

“Kami sebagai Kader, masih menganggap Wenny Lumentut Kader terbaik, kalau dikatakan di tolak dalam Partai, hal itu sangat keliru. Saya kira apa yang dikatakan oleh ketua PAC malalayang itu merupakan pernyataan pribadi,” tegas Saerang.

 Ade, Sapaan akrab Ketua Komisi D DPRD Manado ini menjelaskan, Partai Gerindra tidak pernah menolak siapapun yang ingin mendaftar.”Kami sangat terbuka untuk siapa saja, dan semua nama yang mendaftar memiliki peluang yang sama untuk di usung nantinya. Jadi sekali lagi saya menegaskan, Lumentut masih Kader terbaik Gerindra. Sama sekali tidak ada penolakan dari Partai Gerindra,” tandasnya lagi.(rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.