Walikota Bersama Ibu Saat Berfoto Di Acara Pernikahan Putra Presiden RI
KABAR MANADO, SOLO - Gibran Rakabuming atau akrab di sebut Raka, Putra Sulung Presiden Joko Widodo, melepas masa lajang setelah menyunting Selvi Ananda. Acara Pernikahan yang di gelar di Gedung Graha Saba Buwana, Kota Solo Kamis, (11/6) tersebut, nampak sangat kental dengan adat Jawa.

DR.GS Vicky Lumentut, Walikota Manado bersama Prof. DR. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS, DEA  yang hadir pada saat itu, memberikan ucapan selamat serta Doa kepada Gibran dan Selvi.

“Selamat menempuh hidup baru buat Gibran dan selvi. Doa kami untuk kebahagiaan rumah tangga kalian berdua,” kata TP PKK Kota Manado itu.

Sementara itu, GSVL sapaan akrab Walikota Manado bersama Ibu, mengabadikan foto yang berlatarbelakang foto kedua mempelai lewat perangkat Photobooth yang memang sudah di siapkan sebelum acara pernikahan. Selain Walikota, Photobooth yang berada di kediaman orang nomor wahid di Indonesia tersebut, ramai di gunakan tamu undangan.(rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.