Terry Umboh, Aktivis Kota Manado
KABAR MANADO – Pasca Aksi Demo Aliansi Makapetor di kantor DPRD manado mendapat sorotan dari Aktivis Kota manado yakni, Terry Umboh. Menurutnya, hal ini di karenakan lemahnya koordinasi di antara legislatif di DPRD manado untuk mengakomodir permintaan atau aspirasi masyarakat.

Umboh yang di temui di Komisi A DPRD manado Selasa 16/6-2015, mengatakan, kejadian anarkis yang terjadi kemarin merupakan wujud kekesalan dari Aliansi Makapetor sebab, mereka seakan-akan di permainkan oleh Anggota DPRD yang saat itu mengaku akan mengeluarkan surat rekomendasi.

“Saya kira keputusan tersebut keliru. Karena surat rekomendasi itu harusnya mengikuti prosedur, bukan sembarang di keluarkan dan di tandatangani. Apalagi, kalau surat tersebut belum sepengetahuan pimpinan,” tandas Umboh.

Dia menambahkan, seharusnya pihak DPRD manado mampu untuk merealisasikan apa yang menjadi permintaan warga ex kampung texas, karena untuk hal itulah mereka dipilih. Intinya mereka di berikan tanggunggjawab oleh masyarakat untuk mengawal apa menjadi aspirasi,”Sangat sangsi apabila masyarakat terobobk-obok oleh peran Anggota DPRD yang seharusnya memiliki tanggung jawab dalam hal Kesra. Untuk itu, hal ini kiranya menjadi kajian serius anggota DPRD manado agar tidak berdampak ke hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” katanya menutup. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.