Ir.Otniel Kojansouw, Dirut PT Air Manado
KABAR MANADO – Direktur Utama (Dirut) PT AIR Manado, Otniel Kojansouw melakukan Evaluasi teknis dalam rangka persiapan pelayanan air bersih. Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah, untuk umat Muslim yang akan menunaikan Ibadah Puasa.
Dirut menyampaikan, aktivitas menyambut bulansuci puasa tentu pelayanan air akan di upayakan tetap normal.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat dan pelanggan yang setia. Ada memang lokasi tertentu yang masih lemah tekanan, sehingga perlu adanya penjadwalan pelayanan pembagian secara menyeluruh,” ujar Kojansouw.

Dirinya juga menghimbau, saat ini pelanggan sebauknya memanfaatkan air bersih sebaik mungkin. Karena di musim kemarau pasti banyak sumur yang di gunakan untuk akses sumber air bersih mengalamai kekeringan. Menurutnya, processing pengolahan air bersih itu cukup mahal, bukan saja proses produksi dan pendistribusian air, namun biaya operasionalnya dan perbaikan gangguan, biayanya mahal.

Dalam kesempatan itu, Secara pribadi Dirut Otniel Kojansouw menyampaikan, Selamat menunaikan Ibadah Puasa untuk umat muslim di bulan suci ramadhan 1436 H. Kiranya mendapat berkah dari Allah SWT.

Sementara itu, Johsua Rantung, Humas PT AIR manado menambahkan bahwa, pemadaman PLN dan faktor non teknis sangat mengganggu pelayanan secara Kontinuitas. Sebagai ekspektasi positif di himbau kepada pelanggan agar tidak lalai, apalagi lupa untuk melakukan kewajiban membayar rekening air setiap bulan, sehingga terhindar dari pemutusan sambungan. PT Air Manado sedang menyelesaikan gangguan pelayanan di wilayah Molas, meras dan sekitarnya. Boster pump yang di pasang berfungsi untuk memperbaiki teknan air agar lebih baik lagi.

”Kami sarankan untuk pelanggan dapat memanfaatkan penampungan untuk mengantisipasi persediaan air bersih pada saat-saat tertentu terjadi gangguan. Aktivitas operasional pompa distribusi dan produksi sementara ini kami batasi pada malam hari, karena biaya operasi PLN cukup tinggi, semua kegiatan mulai dari intek sampai ke Reservoar menggunakan full tenaga PLN,” himbaunya. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.