Pidato Gubernur SHS Dalam Sidang Paripurna
Penyampaian LKPJ 
KABAR MANADO – Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) di agendakan dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara ((Sulut).

Rapat yang dilaksanakan di  ruang sidang Gedung DPRD Provinsi Sulut tersebut, dalam rangka akhir tahun masa anggaran dan akhir masa jabatan Gubernur Sulut 2010-2015.

Gubernur SH Sarundajang dalam pidato pengantar LKPJ menyampaikan, sejumlah keberhasilan yang di capai dalam berbagai bidang diantaranya yakni, pendidikan dan kesehatan.

Sementara itu, Rapat Paripurna tersebut di rangkaikan dengan pelaksanaan penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Untuk di ketahui, Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut, Steven Kandouw dan dihadiri oleh sebagian besar anggota DPRD Sulut, diikuti  Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, S R Mokodongan, seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Biro lingkup Pemerintah Provinsi Sulut serta unsur Forkompinda. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.