Walikota manado Lepas Jalan Sehat Massal
Di Kawasan Mega Mas Kota manado (Fto/ist)

KABAR MANADO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-392 Kota Manado, pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar Jalan Sehat bertempat di Kawasan Mega Mas Sabtu (13/6/2015).

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut bersama Harley Mangindaan selaku Wakil Walikota melepas peserta jalan sehat Massal pagi tadi. Acara yang di rangkaikan dengan hajatan Taruna Cerdas sekaligus dengan Hari Anti Narkoba Sedunia tersebut guna mewujudkan Manado sebagai kota yang menyenangkan dan aman.

Dalam kesempatan itu, Vicky Lumentut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan demi terciptanya kebersamaan di Kota manado yang sama-sama kita cintai ini. Menurut Walikota, menjaga keamanan serta terus membina silaturahmi merupakan hal yang penting, apalagi kota manado memiliki solidaritas kerukunan yang tinggi.

”Mari kita jaga kebersamaan di Kota Manado ini, Jalan Sehat Massal merupakan wujud dari keikutsertaan kita dalam memelihara kebersamaan. Menjaga keamanan dan membina jalinan silaturahmi itu penting. Untuk itu, diharapkan dalam kesempatan berbahagia ini kita perlu menjaga terus hubungan kerja sama, lewat kegiatan-kegiatan seperti ini” ujar Lumentut.

Untuk di ketahui, acara tersebut dihadiri oleh, Walikota Manado, Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota manado.(rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.